Tuesday 22 January 2013

Yasumi ni iku!!


Akhirnya hari yang ditunggu dateng juga!! (ง •̀_•́)ง
Setelah sekian lama menunggu, melewati 2 minggu UAS semester 1, tibalah dimana saatnya gw liburan, gw terharu. Gw belom pernah liburan ke luar kota, sendirian!! Dan gw dapet kesempatan buat pergi silaturahmi ke tiga kota dalam waktu 10 hari. Pertama gw bakal ke Solo, terus ke Jogja, terakhir ke Tulungagung o(ˆoˆ)o


Kenapa ke Solo? Gw mau ketemu Nulul, Nanda, dan anak-anak OORer lainnya \(^ω^\)
Kenapa ke Jogja? Gw pengen ketemu double Devi.. terus ada yang pingin gw lakukan buat ceceolang (๑•₃•๑)
Kenapa ke Tulungagung? Gw mau ke rumah om gw dan ziarah ke makam mbah gw..

Yang pasti gw mau jalan-jalan juga dong ya di sana, cuma gw belom tau mau kemana aja. Mungkin kerandoman gw bakal menjawab itu semua nanti xD

Hari ini gw berangkat, naik kereta, kereta ekonomi reguler. Pas gw nulis post ini sih langitnya mendung, tapi semoga lama-lama cerah ya! Soalnya dari jumat kemaren Jakarta terkepung banjir, semoga sekarang keadaannya makin baik jadi perjalanan gw bisa lancar. Aamiin!!

Ini gw sempet-sempetin buat bikin post karena rencananya gw mau bikin postingan tentang perjalanan gw. Itu kalo sarana dan prasarananya memadai sih, kalo nggak, ya gw rapel pas gw pulang ntar.

Tanoshimi ni!! (≧▽≦)

No comments:

Post a Comment