Monday 25 February 2013

Nishuukan no yasumi (1)

Liburannya kapan, ngepost-nya kapan ┐( ∵ )┌
Btw, sorry for late update *tsaah*

Harusnya pas liburan kemaren sih gw ngasih update-an di blog, tapi karena sarana dan prasarana nggak memadai, yaaa jadinya baru sekarang deh update-nya.. itu juga karena lagi ada niat. Gw nih semacam blogger durhaka gitu ya (*^^)v Abisnya liburan kemaren gw langsung ngebut latian nari yosakoi yang baru, buat perform di Japan Fair Unsada. Seminggu 3x latian, terus ke kampus juga buat ngurus registrasi kuliah. Sibuk banget deh pokoknya gw *kibas poni* *ternyata poninya andhika ex kenjen ben*


Jadi... tanggal 22 januari sampe 3 Februari kemaren gw liburan ke tiga kota berbeda, Solo, Yogya, sama Tulungagung. Alasan kenapa gw pilih tiga kota itu jadi tujuan gw udah gw kasih tau di postingan sebelumnya. Kayaknya lebih asik gw ceritain per kota deh ya, biar ga ribet. Hajimemashou!!! (ง •̀_•́)ง

Tanggal 22 Januari gw capcus dari Jakarta menuju Solo. Gw naik kereta dan kereta gw berangkat dari stasiun senen jam 19.46. Waktu itu Jakarta lagi heboh-hebohnya banjir dimana-mana, dan beberapa perjalanan kereta juga ada yg terganggu, termasuk KA jarak jauh. Gw jadi terus ngikutin update update dari twitter KAI, kali aja ada yg berhubungan sama kereta yang bakal gw tumpangin kan..

Nah ceritanya, gw mau ditemenin Kak Bam di stasiun sampe kereta berangkat. Belom nyampe stasiun aja kita udah ribet banget. Hmmm gw doang sih yang rempong wkwkwk. Gw liat update-an twitter KAI tuh semua kereta jarak jauh bakal berenti di stasiun jatinegara, dan gw pikir "Kalo gitu kenapa gw nggak ke jatinegara aja yang lebih deket, daripada jauh jauh ke senen." Yaudah pergilah gw ke jatinegara...

Nyampe jatinegara.... eng ing eeeeeng, gw nanya petugasnya, katanya kereta gw nggak berenti di jatinegara. Tau nggak, petugasnya jutek banget dah, kayak orang bete belom terima gaji gitu, kesel gw liatnya, hih. Tanpa pikir panjang, gw langsung capcus ke stasiun senen, dan gw nggak jadi nanya info KRL buat Kak Bam, gara gara gw udah terlanjur kesel sama petugasnya itu, huh ( ̄^ ̄) ( ̄^ ̄)

Nyampe di stasiun senen, gw udah cukup lega deh.. gw udah nanya, udah yakin kalo gw nggak salah wkwkwk. Gila aja  kalo gw salah, gw musti balik ke rumah dan nggak jadi pergi liburan. Tapi sebenernya perasaan gw nggak enak banget di hari itu, entah kenapa. Dari pas gw berangkat ke stasiun, perasaan gw udah gimanaaaa gitu. Kak Bam malah bilang "Udah nggak usah berangkat", tapi gimana dong, gw kan pingin banget liburan. Yaa bismillah aja deh...

Sambil nunggu masuk kereta, Kak Bam malah bikin gw galau tentang keputusan dia buat..... kasih tau nggak ya di sini?? Hahaha karena orangnya bilang nggak boleh disebar dulu, ya sampai detik ini gw nggak cerita ke siapa-siapa. Ohiya, belom ditambah lagi nge-galau-in si....... kasih tau nggak ya?? hahaha *gw emang ngeselin* tapi jujur, gw kepikiran dia terus, entah kenapa.. mungkin karena 3 hari sebelumnya harusnya gw bisa liat dia, eh ternyata nggak bisa.. Dan akhirnya gw berangkat bersama perasaan-perasaan yang nggak enak dan galau itu, huh..

Tapi tengkyu banget buat Kak Bam yang udah nemenin gw di stasiun. Tengs banget udah bikin gw galau juga huhuhu (;▽;) *becanda*. Tau deh meski dia bilang "selow.. selow" mulu, tapi gw beneran nggak enak udah bikin dia capekya jadi ekstra karena nyamperin dan nemenin gw di stasiun.

Dan jujur, gw jadi inget bokap.
Waktu dulu gw masih di Bandung, bokap yang nganterin gw mulu ke tempat travel, dan nemenin gw sampe berangkat... ( ´・・)ノ(._.`)
Yaa begitulah.. Kak Bam emang orangnya baik *pake banget*, meski ngeselin juga sih kadang, tapi gw respect banget sama dia.. karena dia baik, jadi gw selalu berdoa biar dia dapet yang baik baik, apapun itu bentuknya..

Oke, edisi ngebolang di Solo gw ceritain di post selanjutnya ya ^^d
dan semoga ngerti sama cerita gw lol xD

1 comment:

  1. ketika kita mendoakan orang lain, maka para malaikat juga akan mendoakan kita nui, bahkan kata malaikat, semoga yang mendoakan orang lain scara diam-diam itulah yang diamini oleh para malaikat ^_^ still waiting for next post

    ReplyDelete