Monday 21 October 2013

It will start soon!!

yeayy ≡┗( ^o^)┛≡┏( ^o^)┓≡┗( ^o^)┛≡┏( ^o^)┓

Tanggal 23 Oktober, tur Eropa dan Asia ONE OK ROCK udah mulai!! (#゚Д゚) Itu tandanya tinggal menghitung hari nih.. deg-degan itu pasti, tapi ada beberapa yang mungkin bakal gw lakuin ekstra buat konser ONE OK ROCK nanti, khususnya konser yang di Jakarta. Fanbase bakal ngadain project buat konser ntar, dan.... selama bulan November, project itu bakal dirampungin, jadi project itu bisa kita kasih pas hari H konser, semogaaaaa... (๑•̀o•́๑)۶ FIGHT☆


2 project konser, acara J Music Lab, 2 event yang kebetulan kita jadi media partnernya.. yah itulah yang bakal gw dan temen-temen lakuin sebelum konser.. duit gw udah gw sisihin buat project dan keperluan konser ntar (nginep, makan, merch, dll)... semoga semua berjalan dengan lancar dan sejahtera >_< dan kasih gw duit plisssss (๑•́ ₃ •̀๑)

Dan sekarang gw lagi ngurus dokumen buat seleksi beasiswa. Gw lupa kalo gw belom install scanner ke lappie, dan lebih parahnya gw lupa dimana gw naro cd installernya, paarrraahhh -,-" jadi gw musti donlot installernya dulu yg sizenya 118MB, dan inet gw lemot bangatttt!! Padahal gw udah ngantug banget.. donlotan masih jalan, tapi gw nya udah leyeh-leyeh di kasur ( '-')


Gw baru inget gw mesti perbaikin kamus gw yang udah nggak layak pakai, bahkan nggak layak diliat.. kamus gw yang sebelumnya terbagi dua menjadi side A dan side B, sekarang udah disatuin dan gw sampul! Meski sampulnya pake kertas yang seadanya, tapi kamus gw udah lumayan layak buat dipakai dan diliat :')
Tapi.... pas gw liat sekali lagi, ternyata sampulnya kebalik :'( biarin ajalah.. udah nggak konsen ini kayaknya hahahah

ともやすみ~( ˘ ³˘)♥

No comments:

Post a Comment