Friday 19 April 2013

知識2013

2週間前に、ほんとうに忙しいでした。
友達と「知識2013」のために準備をしました。
疲れたですが、楽しかったですよ。
あたしたちのクラス「ダメ」はめっちゃかっこいいよ!


lucu kaaaan??? *ngambil dari pesbuknya Elma*
Acara Chishiki ini tuh acara tahunannya Hijansa. Acaranya rame banget, ada lomba cerdas cermat, lomba pidato, sama games games. Yang bikin seru itu... tiap kelas harus nyiapin yel yel sama talent show. Wah ini yang bikin acara ini gokil! Setiap kelas nampilin yel yel sama talent show yang keren! Kelas D dapet yel yel terbaik lho! Padahal gaje banget yel yel kita xD Alhamdulillah.... setiap kelas juga ditentuin temanya, kelas kita temanya 冬 aka musim dingin.. brrrr...



Yel yel kita xD

Are you ready kids?? Ayay captain!
I can't hear you! Ayay captain!
Uuuuuuhh..
Siapa kelas yang paling kece? Dua DAME!
Siapa kelas yang paling keren? Dua DAME!
Siapa kelas yang paling rame? Dua DAME!
Siapa kelas yang paling beken? Dua DAME!
Ready?
Dua DAME, dua DAME, dua DAME, duaaaaa DAMEEEE!!
HAHAHA!
DUA! DAME! COME ON DAME!
Ganbarimashou! Ikimashou!
Du du du du du dua
Da da da da da dame
Fu fu fu fu fu fu fuyu
Yu yu yu yu yu yuki
Dame no smoking, dame no drinking, oh men!
DAME NO ICHIMI!!

Kebetulan gw berdua sama Nabilchan ngewakilin kelas buat ikut cerdas cermat. Entah ini berkah apa bencana buat gw xD Gw nggak ada niat apa apa ngewakilin kelas. Waktu pas tes Chisiki seminggu sebelumnya buat nentuin siapa yang bakal ngewakilin kelas, gw ngisi tesnya sebisa gw aja, nggak tau deh yang lain, malah ada yang ngisi pake bahasa bintang -_- tapi ya udahlah, yang penting gw eksis *salah fokus*. Nggak nggak, しかたがない, lebih tepatnya :p Untuk happyo aka pidato, ada Rinchan yang emang ngebet banget buat ikutan pidato xD Hasilnya?? Nggak usah dikasih tau lah ya.. yang penting kita semua happy!!!

Kira-kira pas kita yel yel sama talent show direkam nggak ya sama UPC?? Kalo direkam, gw pingin banget minta. Ini bakal jadi kenangan yang bagus banget buat siapapun yang hadir di Chishiki.. Acara ini emang recommended buat nunjukkin kekompakkan dan kreatifitas. Nggak sabar gimana acara Chishiki tahun depan. Yang pasti gw bukan jadi pesertanya lah xD


No comments:

Post a Comment