Sunday 22 September 2013

kocchi ni modoru..

April.. Mei.. Juni.. Juli.. Agustus.. September..
Dan sebentar lagi udah Oktober..
Blog ini makin nggak keurus yah.. ごめんなさい
Sebenernya niat buat nge-blog setelah melakukan suatu kegiatan per harinya udah ada, tapi tetep aja gw susah banget buat buka blog dan nulis di sini. Kayak nahan pup, udah mau keluar, tapi ditunda-tunda buat ke kamar mandi, terus nggak jadi pup deh. Entah semenjak blog lama gw keapus google jaad beudh, dan gw harus ngulang blogging dari awal, semangat gw juga hilang tertelan bumi.. Padahal gw lagi mau ngelatih diri gw lagi biar lebih rajin nulis dan tulisan gw makin bagus. Gw pun berencana untuk bikin postingan berbahasa Jepang buat ngelatih nihongo gw. Yah rencana tinggal rencana hohoho.. tapi semoga setelah post ini, gw juga rajin ngeblog lagi

Baideway, hari ini gw ke Balai Kartini buat menghadiri Osaka Study Abroad & Job Fair 2013. Sesuai dengan judulnya, di acara ini full Osaka (*o*) Jadi inget sama papi tetsu (laruku) ahahaha, doi kan dari Osaka. Eh inget juga sama Ryotajichan dan aishiToru (OOR). Hmmm... Osaka... pingin sih ke sana.. tapi gw lebih pingin ke Hyogo, rumahnya Tomoyasumi, mengunjungi calon mertua, calon ipar, calon tetangga #halah

Oiya, OOR kan bakal manggung nih 24 November tahun ini, akhirnya yah keinginan fans Indo tercapai. Alhamdulillah puji syukur *sujud* *sungkem* gw siyok berat waktu tau OOR mau kemari. Waktu itu gw lagi wassapan sama reka, terus liat berita dari Amuse, jadilah gw histeris di wassap, reka juga siyok. Di luar sana pun terjadi siyok massal. Di fanpage, grup, twitter, semuanya siyok sekaligus bahagia. Bahagianya nggak bisa digambarkan, dan akhirnya gw bakal ketemu calon pacar gw!! *on fire*

Oke apapun itu, gw harus rajin lagi nulis di blog. Penuhin blog lagi kayak dulu, bikin artikel bagus, ikutan lomba blog, dll. Semoga semuanya lancar yah..

doakan aku yaaa!! *benteng takeshi*


No comments:

Post a Comment