Sunday 24 March 2013

JAPAN FAIR UNSADA 2013 (23-24 Februari 2013)

Japan Fair itu acara tahunannya Unsada, kampus gw. Tahun 2005 dulu gw pernah ke acara ini, sekaligus pertama kali gw tau Unsada. Akhirnya sekarang gw bisa liat acara ini lagi, bahkan jadi pengisi acaranya. Rasanya bangga gimanaaaa gitu.. :D


Hari ke-1

Sebenernya hari pertama gw nggak ada kepentingan apa-apa, soalnya gw perform buyou nya hari ke-2. Tapi karena gw pingin ketemu sama Gaga (gitarisnya Henohenomoheji) jadinya gw pergi deh ke kampus. Sekalian gw juga pingin pergi ke Binus. Di Binus ada Jfest juga, gw pingin liat Shirushi manggung. Hari pertama Japan Fair udah rame banget, gw wonder, besok pasti lebih rame dan itu bener!


Abis sholat zuhur ketemu sama Gaga (akhirnyaaaa...) langsung deh ngobrol-ngobrol bentar sama ngasih omiyage, terus poto bareng!! xD Kayaknya poto bareng bakal jadi ritual wajib gw kalo ketemu Gaga deh hahaha! Glad to meet you again.. we have to meet again soon next time ya!!! Ehiya sayang banget nggak ketemu sama Verry.. juga sayang banget nggak bisa liat Gaga main..

Karena udah ketemuan sama Gaga, tandanya gw musti capcus ke Binus... Btw, gw janjian juga sama Kak Bam barengan ke Binus nya. Belom apa-apa gw udah bikin kesalahan. Gara-gara gw ngebalesin sms mulu, jadi kelewatan sampe hampir ke Pulogadung. Harusnya gw turun di Buaran Plaza dan jalan ke halte transjakarta, tapi gw kelewatan jauh banget. Jadi nggak enak gw sama Kak Bam udah nungguin lama pake banget, sampe 7 bis lewat sia-sia di depan dia xD Belom perjalanan yang cukup jauh, makin nggak enak gw, ngeri telat xD

Singkat cerita, akhirnya nyampe juga di Binus.. Hmmm.. acaranya nggak begitu rame..


Tapi terobati dengan tampilnya Shirushi yang bawain 5 lagu OOR dan itu keren-keren semua!! Subhanallah!! *terharu*. Tadinya gw pingin teriak "ANKORU! ANKORU!", tapi nggak mungkin lah, gw lagi ngerekam hahaha...


Shirushi keren banget lah kalian emang :'D

Hari ke-2

Hari dimana saat gw perform buyou, 2 tarian, siang bolong.. Di hari yang sama, ada pilgub Bekasi... Abis ikutan pilgub sekitar jam setengah 8an, gw langsung berangkat ke kampus. Ya, emang disuruh berangkat pagi, soalnya kan musti make up dulu, ngerapiin jilbab, dll. Gw rada deg-degan sih waktu itu, tapi kalo gw inget waktu liburan gw abis buat latian buyou, rasanya sayang banget kalo nggak do the best pas perform. Jadi bener-bener gw keluarin tenaga gw, meski kerasa ngos-ngosan banget pas soran bushi, gw berusaha buat ngeluarin power. Ini rekaman yang Soran Bushi, kalo yang Shachihoko belom diupload videonya >_<


Sukses!!! MC nya sih bilang kalo kita kompak dan semangat ^^ NBC aheeeeeyy!!!! 
おつかれさまでした〜!


Hari ini juga, OOR Jabodetabek ada gath juga lho... tapi ini gath nya jadi kayak ada dua kloter gitu xD

kloter satu
kloter 2 (pic credit: @ShirushiBand)
Oiya, abis gath kloter satu, gw ke obake yashiki. Gw pingin nyoba masuk sekali doang seumur hidup, gw belom pernah soalnya. Gw masuk berdua sama Nana (temen buyou). Dan.... ya gw deg-degan banget... serem sih menurut gw... sepanjang perjalanan di dalemnya, gw nggak teriak, tapi obake yang terakhir aja yang bikin gw teriak... sempet nggak ada jalan keluar, dan kita harus ngelewatin satu obake O_O Nah obake terakhir yang deket pintu keluar ini yang bikin gw kaget dan spontan teriak... tapi yah lumayan lah, 10 ribu buat ngilangin rasa penasaran gw.. (._.`)

Buat hari kedua ini, gw di kampus sampe jam 8.. GS nya, Black Moral, gw nggak ngerti nyanyiin lagu apa.. 

Pokoknya dua hari itu mantep banget lah!!
Capek tapi seneng banget!!

Semoga tahun depan JF tambah gede acaranya!!
Aamiin!!

No comments:

Post a Comment